Nyamannya ruangan bersih dengan bunga sebagai penghiasnya

Ya mungkin kita tau lah dengan apa yang di sebut dengan bunga, seperti yang kita ketahui bunga sangat erat kaitannya dengan keindahaan yang hakiki buset hakiki hahaha! Tapi itu akan sia – sia jika tidak kita bersihkan terlebih dahulu dan tetap saja keindahan ruangan itu akan hampa loh…!  tapi itu juga akan sangat benar – benar terlihat  hampa  jika tidak ada bunga, ya bunga banyak guys jenisnya ada bunga mawar, melati, kamboja, sampai yang berbau busuk wkwkwk, eh jangan yang bususknya mah hehe.

Tapi kita akan sadar ketika kita membersihkan ruangan itu akan sangat sulit pada saat memindah – mindahkan barang yang berantakan, nati jika di geser kesini dan kesana atau di mundurkan pastinya akan merasa bahwa itu akan kok sepertinya sia – sia yah. Nah untuk itu aku mempunyai solusinya kawan – kawan atau teman –teman  agar nantinya bisa di praktekkan oleh teman –teman .

Adapun solusinya teman – teman sebagai berikut:

Langkah pertama dalam membersihkan ruangan itu tidak lah ribet, ambil sekiranya itu seperti sampah ( yang sudah tidak terpakai ), susun dengan rapih barang – barang selain sampah itu dengan meletakkan secara tersusun dan dibuat berbaris di sasmping tembok.

Langkah kedua jika barang – barang yang masih berguna dan yang sudah tidak terpakai itu terpisahkan dengan pas tidak ada yang kecampur dan menyatu kembali, mulailah dengan membereskan tempat  tidur  kalo tempat tidur lipet langsung saja di lipet dan di bariskan dengan rapih dengan barang barang yang yang tadi telah di bersihkan, tapi kalau tempat tidurnya tidak bisa di lipat itu mudah sekali langsung saja kita bersihkan dengan sapu lidi lalu di sapu di bagian yang ngeres atau berdebu yang ada di atas kasur kita gengs.

Langkah ketiga setelah barang – barang mulai dari sampah dan mainan serta semua benda yang berantakan dilangsungkan saja gengs proses pengeksekusian duh duh duh hehe parah di esekusi  wkwk ya gapap guys yang terpenting kitta mengesekusina kan kotoran yang sangat membuat beban buat kita ya kan. Nah mulai saja dengan membersihkan bagian – bagian pingirang – pingiran tembok, karena itu merupakan pusat kalo menurut aku jika membersihkan ruanga dengan nyapu setelah semua telah di sapu langsungkan saja gengs ambil bunga tapi sebelumnya aku lupa gengs bahwa kita harus beli bunganya dulu yah you know lah bunga sesuai kesukaan kalian gengs.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *