Mengapa Kamera Ponsel Lebih Baik Daripada Kamera Biasa

Semakin banyak ponsel semakin pintar. Mereka tidak hanya membuat panggilan tetapi mereka juga memberi tahu Anda kapan bus Anda akan tiba dan siapa yang “men-tweet” Anda di layanan micro-blogging Anda. Ponsel telah melampaui fitur dasar mereka dan meskipun ukurannya kecil, mereka kini penuh dengan fitur yang membawa kita pada pertanyaan, apakah Anda benar-benar membutuhkan kamera khusus saat ini?

Mencari pasar online, Anda akan menemukan bahwa ada banyak kamera yang telah dirilis semuanya digital. Mereka datang dalam SLR, point-and-shoots dan banyak lagi. Tapi ponsel kamera Anda bisa melakukan semua itu, kan? Hmm … mungkin kamera Anda dapat menangani 10 megapixel tetapi itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kualitas gambar superior yang dapat diberikan kamera Anda. Optik high-zoon juga tidak dimungkinkan dengan sebagian besar ponsel kamera dan jelas, ponsel kamera tidak memiliki lensa yang dapat diganti, tidak memungkinkan filter dipasang, juga tidak mendukung pemotretan beruntun kecepatan tinggi. Tentu saja, ini hanya beberapa dari banyak fitur yang hanya dapat diberikan oleh kamera.

Tapi kemudian ada lebih banyak ponsel kamera yang membuat mereka jauh lebih baik daripada kamera khusus (dengan asumsi tentu saja, bahwa Anda bukan fotografer dengan profesi):

1. Anda dapat online dengan telepon kamera Anda. Kebanyakan ponsel pintar memiliki peramban mini dan teknologi konektivitas yang memungkinkan penggunanya untuk online dan melakukan transaksi yang hanya dapat dilakukan dengan menggunakan komputer seperti memperbarui situs jejaring sosial Anda, memeriksa email, dan mengirim faks online (ya, ponsel pintar Anda dapat menjadi mesin faks portabel dengan faks online!). Kamera khusus tidak dapat melakukan itu meskipun ada kamera yang dapat terhubung secara online tetapi hanya untuk mengunggah gambar ke situs web tertentu.

2. Anda dapat meletakkan ponsel kamera Anda di saku Anda. Ponsel pintar datang dalam dimensi yang sangat kecil dan bisa sangat ringan. Ini bisa muat di dompet Anda, tas Anda atau dompet Anda yang membuatnya sangat mudah untuk dibawa. Mereka bisa sangat tidak mencolok dan tidak ada yang akan tahu bahwa Anda memiliki kamera di tangan. Anda dapat mendokumentasikan apa saja dan tidak khawatir tentang momen yang hilang. Bahkan dapat digunakan sebagai kamera tersembunyi untuk menangkap orang-orang yang paling lucu!

3. Ponsel pintar harganya lebih murah. Nah, ada ponsel pintar yang harganya lebih mahal dari kamera digital sebenarnya tetapi jika Anda tidak benar-benar membidik DSLR, saya dapat menyatakan bahwa ponsel kamera jauh lebih murah. Selain itu, gabungkan biaya komputer, kamera digital, dan telepon seluler. Saya dapat mengatakan bahwa satu ponsel pintar masih dapat menghemat biaya.

4. Ini benar-benar ponsel pintar yang pintar dan kamera tidak! Kamera mengambil gambar-periode. Ponsel kamera melakukan lebih dari itu. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ponsel pintar memiliki banyak fitur yang dapat dengan tulus menghibur Anda pula yang Anda inginkan. Ponsel pintar Anda, jika fiturnya dimaksimalkan, bisa menjadi alat produktivitas terbaik Anda. Yang Anda butuhkan adalah sedikit tweaking dan sedikit terbiasa dengan layar kecil.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *