Diabetes Tipe 2 dan Berat Badan – Air Dapat Meringankan Makan Berlebih

Tidak semua orang yang makan terlalu banyak mengalami depresi. Sejumlah besar makanan juga bisa dimakan ketika seseorang bahagia atau mungkin menantikan acara mendatang. Makanan dapat menjadi terapi emosional bagi sebagian orang dan membantu dalam kedua kali naik dan turun. Ini bisa menjadi siklus yang sulit untuk dipecahkan tetapi yang lebih sulit bagi sebagian orang adalah mengakui bahwa mereka adalah orang yang makan berlebihan: dibutuhkan keberanian untuk mengakui perilaku seperti ini yang terjadi. Untuk setiap orang yang makan berlebihan atau memiliki jenis gangguan makan yang berbeda, tidak apa-apa untuk mengakui pada diri sendiri bahwa Anda memiliki masalah. Jenis masalah ini harus diatasi karena dapat merusak kesehatan jika dibiarkan.

Salah satu kesalahpahaman yang perlu disingkirkan untuk overeaters adalah dengan minum air, atau terlalu banyak air yang akan menyebabkan mereka untuk menambah berat badan. “Berat” yang dirasakan oleh air minum, yang dikenal sebagai retensi cairan, hanya terjadi ketika seseorang tidak sehat, dan kondisi mereka menyebabkan sejumlah besar air untuk membangun dalam sistem sirkulasi, jaringan tubuh atau gigi berlubang. Jika ini terjadi pada Anda ketika Anda minum air, maka silakan kunjungi dokter Anda sesegera mungkin karena itu bisa menjadi pertanda sesuatu yang lebih serius.

Tetapi bagi kebanyakan orang, minum banyak air sangat baik untuk kesehatan yang baik. Deposit lemak hanya akan muncul jika Anda menghilangkan jumlah air yang dibutuhkan tubuh Anda. Jadi, memastikan Anda minum air yang cukup untuk berat badan Anda akan mengurangi kemungkinan hal ini terjadi.

Apa air yang cukup? Minum setengah berat badan Anda dalam pound – tetapi dalam ons. Jadi jika berat Anda 80 lbs, maka Anda perlu minum sekitar 40 ons air sehari. Tubuh Anda terdiri dari 65% air dan air membantu …

  • nutrisi transportasi,
  • jaga kesehatan usus Anda,
  • melumasi sendi Anda,
  • meningkatkan otak Anda berfungsi dengan benar,
  • menjaga kulitmu tetap sehat,
  • memurnikan organ, dan
  • memungkinkan saraf berkomunikasi lebih baik satu sama lain.
Diet, healthy eating and slim body concept. Fit fitness girl holding bowl with many colorful measuring tapes as dieting symbol and weight scales studio shot on blue

Dan kekurangan air dapat menyebabkan sakit kepala, nyeri sendi, depresi dan sembelit untuk menyebutkan beberapa masalah kesehatan yang serius.
Jadi dengan memperhatikan berapa banyak air yang Anda minum setiap hari, Anda akan membantu mengurangi kemungkinan Anda makan berlebih. Cara sederhana untuk memastikan Anda minum cukup air sepanjang hari adalah memberi perhatian khusus pada waktu makan. Karena beberapa orang salah mengira lapar, pastikan Anda memiliki segelas air sekitar 30 menit sebelum makan. Melakukan ini tidak hanya akan membantu tubuh Anda mencapai tingkat hidrasi yang cukup tetapi juga akan membantu mengisi perut Anda dan membantu dalam otak Anda mendaftar ketika perut Anda penuh; membatasi makan berlebih.

Bahkan jika Anda bukan penggemar air biasa, tambahkan sedikit jus lemon atau jeruk nipis segar, atau minum teh herbal yang bebas kafein karena akan berkontribusi pada total asupan air Anda untuk hari itu.

Meskipun mengelola penyakit Anda bisa sangat menantang, diabetes Tipe 2 bukanlah kondisi yang harus Anda hadapi. Anda dapat membuat perubahan sederhana pada rutinitas harian Anda dan menurunkan berat badan dan kadar gula darah Anda. Gantung di sana, semakin lama Anda melakukannya, semakin mudah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *