Berbagai jenis seni photography

Orang-orang mengambil gambar untuk banyak motif, mengambil dari insentif yang terlalu romantis hingga kecemasan yang sangat nyaman. Menangkap gambar mungkin merupakan struktur artistik, acara keluarga, atau kewajiban masa lalu. Demikian juga, memandangi gambar membuat kita tetap berhubungan dengan masa lalu, terus kita terdidik tentang kejadian apalagi memungkinkan kita untuk menghargai kreativitas.

Fotografi adalah garis besar kemampuan yang mengesankan yang terdiri lebih dari sekadar penggambaran, pemandangan, atau pesona pengambilan gambar. Fotografer yang khusus dan tidak profesional mungkin mendukung jenis fotografi yang tepat lebih dari yang lain. Meskipun seorang fotografer ahli mungkin bekerja keras dalam foto jurnalistik, seorang yang tidak terampil mungkin terutama terpesona dalam fotografi besar.

Menangkap gambar bisa semudah memposisikan kamera fotografi, mengklik dan menginginkan hasil yang mengesankan. Banyak penduduk menangkap gambar dengan cara ini Meskipun demikian, teknik ini mungkin tidak kompatibel: kadang-kadang berfungsi dan kadang-kadang tidak.

 

Jadi, jenis fotografi apa yang Anda inginkan? Berikut ini daftar lengkap jenis fotografi:

Representasi Fotografi – Documental menginformasikan cerita dengan gambar. Perbedaan utama antara foto jurnalistik dan fotografi representasi adalah bahwa fotografi representasi ditakdirkan untuk menyediakan sebagai representasi masa lalu dari periode politik atau sosial sedangkan foto jurnalistik merupakan prospek atau kejadian tertentu.

Foto jurnalistik – Meskipun tidak terampil mungkin berakhir dalam cabang pengetahuan yang tidak memiliki persiapan yang baik, foto jurnalistik sering kali terbatas pada mahir. Salah satu penyebab foto jurnalistik sering dicapai oleh para ahli adalah bahwa jurnalis foto yang sadar harus yakin bahwa bidikan mereka mendukung keandalan pandangan yang unik.

Foto jurnalistik mengharuskan fotografer untuk menangkap hal-hal mendasar: tidak ada modifikasi atau pembesar-besaran gambar yang diperbolehkan. Foto jurnalistik gambar sering berpengaruh yang mengadili pengamat dengan materi informasi. Mengenali cara mendapatkan bidikan tertentu untuk menginterpretasikan sensasi unik sering ditemukan hanya selama bertahun-tahun kinerja dan pemahaman.

Makro Fotografi – Makro-fotografi membedakan bidang subjek fotografi di mana gambar diambil pada jarak dekat. Ketika terbatas pada pria lensa dengan peralatan yang ditingkatkan dan mewah, fotografi makro saat ini tidak rumit karena tidak terlatih untuk dipraktekkan melalui kamera digital dengan menggunakan lingkungan makro. Makro-fotografi subjek mungkin terdiri dari arthropoda, kehidupan tanaman, serta permukaan baju tenunan jika beberapa konten di mana foto close-up memaparkan informasi menarik.

Fotografi Aksi – Meskipun para ahli yang menangkap gambar bergerak mungkin berkonsentrasi dalam keragaman berbagai hal, fotografi permainan adalah salah satu gaya yang paling cepat dan paling mengasyikkan dalam mengambil foto. Sama seperti beberapa bidikan aksi, seorang pria lensa game yang sangat baik harus berkenalan dengan subjeknya cukup memadai untuk diharapkan ketika mengambil gambar. Peraturan yang sangat mirip berlaku bagi para fotografer yang memikat gambar organisme fauna di dunia alam atau dari keberangkatan pesawat.

Micro Photography – Microphotography menggunakan kamera khusus dan kaca pembesar untuk memikat gambar objek sangat kecil. Mayoritas pemanfaatan mikrophotografi lebih cocok untuk jenis manusia yang sistematis. Misalnya, microphotography dilakukan di bidang subjek beragam seperti filsafat alam, ilmu lingkungan dan ilmu kedokteran.

Pemasaran Fotografi – Itu karena fotografi melakukan peran yang sangat penting dalam pemasaran, banyak fotografer ahli mendedikasikan profesi mereka untuk fotografi pemasaran. Kebutuhan untuk reproduksi pemasaran tunggal dan nyata berarti fotografer mungkin bekerja keras dengan berbagai bentuk pengambilan gambar, serta fotografi makro dan fotografi kecantikan.

Foto Udara – Seorang fotografer udara berkonsentrasi dalam pengambilan gambar dari udara. Foto-foto mungkin digunakan untuk meninjau atau membangun, untuk menangkap burung atau iklim di film atau untuk maksud angkatan bersenjata. Pria lensa udara telah menggunakan pesawat terbang, terutama lampu, parasut, balon udara dan pesawat yang dikendalikan jarak jauh untuk menangkap gambar dari atmosfer.

Fotografi Imajinatif – imajinatif fotografi dapat memegang banyak pilihan subjek. Sedangkan seorang fotografer dunia alami mungkin menggunakan foto bawah laut untuk menghasilkan pertunjukan seni berdasarkan kehidupan laut, hiburan fotografer representasi mungkin atribut penggambaran imajinatif hitam dan putih. Secara keseluruhan, tunas harus memiliki artistik yang penting untuk dianggap sebagai penciptaan artistik.

Fotografi Pernikahan – Pernikahan fotografi adalah kombinasi dari berbagai gaya pengambilan foto. Meskipun album foto pernikahan adalah film dokumenter dari hari pernikahan, foto pernikahan dapat ditingkatkan dan dimodifikasi untuk menghasilkan campuran efek khusus. Misalnya, seorang pria lensa mungkin merawat beberapa foto dengan harmonisasi coklat kemerahan untuk memberikan mereka tampilan tradisional, bertahan lama.

Fotografi Bawah Laut – Fotografi bawah permukaan sering dipekerjakan oleh penyelam scuba. Di sisi lain, harga scuba diving, yang dilampirkan dengan peralatan pengambilan foto bawah laut yang sering mewah dan aneh, menciptakan gaya pengambilan gambar yang lebih jarang ini. Demikian pula, jika seorang yang tidak terampil memiliki peralatan dan pengetahuan scuba, bidikan yang menawan di bawah permukaan dapat menjadi sulit, karena kacamata keselamatan scuba dibesar-besarkan dan merusak visualisasi fotografer.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *