Bagaimana Teknologi Digital Telah Mengubah Fotografi

Teknologi digital membentuk dan membentuk ulang dunia dengan setiap rilis teknologi baru atau terobosan baru. Fotografi adalah salah satu dari banyak hal yang mengalami lusinan perubahan berkat kemajuan di bidang teknologi digital. Ambil setiap aspek fotografi, dan Anda akan melihat dengan jelas bahwa itu masih dalam proses evolusi, didorong oleh arsitektur prosesor yang lebih baik, modul memori yang lebih cepat, solusi perangkat lunak yang ditingkatkan, dll. Dengan pemikiran ini, kami telah memutuskan untuk mengambil beberapa di antaranya. aspek dan menyajikannya kepada Anda sebagai sebuah karya tentang bagaimana teknologi digital mengubah fotografi.

Kamera DSLR

Kamera digital telah secara signifikan mengubah kehidupan fotografer di seluruh dunia. Kembali pada hari-hari “digital gratis”, fotografer harus menjadi seniman yang sangat terampil yang harus menangani puluhan faktor untuk membuat foto yang bagus. Mengambil bidikan yang sempurna adalah ilmu pengetahuan.

Dengan datangnya kamera DSLR, jumlah fotografer profesional telah meningkat secara eksponensial. Ini karena sekarang Anda dapat mengambil ratusan bidikan sebelum Anda mempelajari semua pengaturan dan konsep, seperti ISO, kedalaman bidang, f / stop, dan aperture. Kembali pada hari itu, Anda memiliki 24 tembakan, dan Anda harus menunggu untuk melihat hasilnya.

 

Menyimpan dan Berbagi

Mengembangkan foto dari sebuah film adalah proses yang memakan waktu yang harus dilakukan oleh semua fotografer. Sekarang dengan perangkat DSLR terbaru, Anda memiliki akses ke umpan balik instan di layar untuk memeriksa bagaimana foto terlihat, koneksi Bluetooth dengan komputer Anda untuk mengirim file gambar, mengubah kartu memori saat bepergian, dll.

Sebagai contoh, transfer kartu memori UHS-II terbaru sekarang mencapai 312 MB per detik dan dapat menyimpan hingga 64 GB data. Mereka juga sangat kecil sehingga secara teori, Anda bisa membawa lusinan dari mereka bersama Anda. Padahal, Anda tidak akan membutuhkan begitu banyak.

Berkat teknologi internet terbaru, fotografer kini memiliki kesempatan untuk berkarier sebagai fotografer saham. Ada beberapa situs web foto lalu lintas tinggi di mana fotografer dapat menjual foto mereka dan membuat uang yang serius.

 

Pemasaran digital

Pemasaran digital adalah faktor digital lain yang memiliki pengaruh pada fotografi. Berkat itu, fotografi harus beralih dari lingkup artistik ke yang lebih praktis. Fotografer dituntut untuk lebih berorientasi pada orang daripada beberapa tahun yang lalu. Membuat nama untuk Anda membutuhkan pengetahuan tentang media sosial dan blog.

Semua ini telah menambahkan latar belakang baru untuk fotografi yang harus diatasi untuk meraih kesuksesan. Lihatlah online di lingkaran fotografi digital; semua fotografer terkenal sangat aktif di media sosial, dan banyak dari mereka adalah blogger aktif.

 

Pengeditan Foto

Kembali pada hari itu, mengedit foto adalah fiksi ilmiah untuk semua fotografer. Foto yang Anda dapatkan setelah mengembangkan film adalah semua yang Anda miliki. Tidak ada pengeditan, kecuali memotongnya dan membuat kolase. Saat ini ada puluhan perangkat lunak untuk mengedit gambar dan pemrosesan pos. Pilihan di depan fotografer banyak; bahkan ada alat pengeditan daring.

Alat-alat perangkat lunak utama adalah Photoshop dan Lightroom. Bahkan, pasca pengolahan citra menjadi karier. Bahkan ada perusahaan khusus yang menawarkan jasa pengeditan foto sebagai layanan utama mereka. Ini adalah contoh bagus bagaimana tren digital membuat kebutuhan untuk lowongan pekerjaan baru di industri fotografi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *